Astaga, Aming Tawarkan Apartemen Bila Evelyn Mau Dicerai
Selebriti

Simak pengakuan Evelyn tentang tawaran apartemen yang diajukan Aming bila mau diceraikan.

WowKeren - Evelyn Nada Anjani baru saja menguak fakta mengejutkan tentang perceraiannya dengan Aming. Evelyn mengaku bahwa Aming pernah memberinya tawaran untuk menerima apartemen yang dimiliki pria 36 tahun itu bila mau diceraikan.

"Itu mah sudah penawaran dari dia sebelum talak cerai saya. Katanya, 'apartemen saya kasih jadi (punya) kamu, tolong terima cerai saya'," kata Evelyn Nada Anjani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5) seperti dilansir Liputan 6. "Tapi saya bilang enggak bisa gitu, saya punya perasaan dan seorang perempuan."

Evelyn tidak serta-merta langsung mengiyakan penawaran pria yang menikahinya pada Juni 2016 lalu mengingat dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Saat itu, wanita yang dulunya berpenampilan tomboy ini mengatakan pada Aming masih butuh persiapan untuk bisa menerima keputusan talak. Sayang, Aming sudah buru-buru menjatuhkan talak pada Evelyn.


"Harusnya tunggu sampai hati saya tenang dulu dong, jangan mendadak. Mau cepat-cepat cerai, enggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda," kata Evelyn. "Enggak ada seminggu, eh langsung ditalak. Padahal saya bilang jangan dulu, pikir dulu," sambungnya.

Sementara itu, Evelyn juga mengungkapkan ia tidak pernah menuntut hal yang macam-macam pada Aming. "Kalau untuk menuntut (apartemen) dari saya sih enggak, tapi kalau dia ikhlas kasih, ya alhamdulillah," papar Evelyn. "Untuk saya menyambung hidup saya yang baru. Kalau dibilang saya tuntut ini itu enggak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru