Cantik Jadi Model Majalah, Kim So Hyun Akui Tak Punya Pengalaman Pacaran
Selebriti

Kim So Hyun mengungkap hubungan antara pengalaman pacarannya dengan akting.

WowKeren - Tak hanya sibuk berakting, Kim So Hyun juga menjalani pemotretan majalah. Baru-baru ini, bintang "Ruler: Master of the Mask" tersebut melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT.

Dalam wawancara ini, Kim So Hyun menampilkan gaya kasual yang sedikit boyish. Aktris kelahiran 1999 itu memadukan celana jeans, kaus dan jas. Sedangkan bagian celana dari setelan jasnya dipadukan dengan kaus lainnya.


"Aku bisa melakukan adegan mesra yang ringan, tapi aku punya masalah saat berakting dimana ada pasangan yang saling mengungkapkan perasaan," kata Kim So Hyun. "Bahkan di film pun seperti itu. Mereka saling menyukai tapi karena tidak diutarakan, mereka salah paham."

"Sejujurnya, karena ku belum pernah pacaran sebelumnya, aku tidak bisa memahami secara penuh hal-hal seperti itu," lanjutnya. "Tapi bagaimana kau bisa mengalami sendiri setiap situasi dalam akting? Jadi aku bertanya pada orang-orang di sekitarku. Untuk sekarang aku masih belajar dengan pikiranku."

Sementara itu, status Kim So Hyun sebagai salah satu aktris muda terpopuler juga membuatnya kebanjiran tawaran iklan. Belum lama ini ia dipercaya menjadi model iklan brand ayam goreng Pelicana Chicken.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru