Vicky Nitinegoro Video Call Bareng Perempuan 'Biasa', Begini Reaksi Netter
Selebriti

Siapakah sosok perempuan yang sedang video call bersama Vicky Nitinegoro? Bagaimana reaksi netter? Simak di sini.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Vicky Nitinegoro tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Mantan suami Cynthia Ramlan ini kedapatan tengah video call dengan seorang perempuan yang tampaknya bukan dari kalangan artis.

Foto Vicky Nitinegoro saat asyik video call itu diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah, sontak saja Vicky langsung banjir komentar. Komentar dari netter tentu sangat beragam mengenai aksi Viki dengan seorang perempuan tersebut.

Tak sedikit netter yang menjuluki Vicky memang pria yang 'doyan' perempuan. Bahkan, Vicky juga disebut selalu menggunakan aplikasi perjodohan untuk sekadar mengobrol dengan seorang perempuan.


"Si vicky ini mah emg terkenal doyan maen prempi. ya sekelas cabe2an gini lah," komentar netter. "Viki mah gtu sp aja doyan," cibir yang lain."Sebabang kan emg main tinder hahaha. Gak boleh liat cewek dibedakin main swift right. Tapi emg dia ramah sih katanya. Mungkin mantan mas nya @rayxxxxin terlalu cantik jd di godain juga sama dese hahaha..," ungkap netter.

Di samping itu, netter juga menyoroti sosok perempuan yang sedang video call dengan Vicky. Beberapa menduga bahwa perempuan tersebut adalah kekasih Vicky. Netter ramai-ramai menilai perempuan ini terlalu biasa bila disandingkan dengan Vicky.

"Cantikan pacarnya dlu...mang udah putus eve," tanya netter. "Bang vicky kok sama cewe begindang siih. Ak jg mau," komentar netter. "gak oke bgt cewenya," sindir netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru