Raisa Diisukan Batal Tampil Gara-Gara Tunangan dengan Hamish, Ini Klarifikasi NET TV
TV

Seperti ini klarifikasi NET TV terkait isu yang menyebutkan bahwa Raisa batal tampil di Indonesian Choice Awards 2017.

WowKeren - Di acara ulang tahun NET TV 4.0, Indonesian Choice Awards 2017, Minggu (21/5), Isyana Sarasvati sempat menyanyikan lagu duetnya dan Raisa, "Anganku Anganmu". Namun pada penampilannya itu Isyana hanya menyanyikan lagu tersebut sendiri dan hanya diiringi dengan video Raisa.

Bersamaan dengan momen tersebut, Raisa memang dikabarkan tengah menggelar acara pertunangannya dengan Hamish Daud. Beredar kabar bahwa Raisa sebenarnya digadang-gadang untuk menjadi salah satu pengisi acara Indonesian Choice Awards 2017.

Apalagi dalam acara tersebut, Raisa menerima dua penghargaan bergengsi yakni untuk kategori Song of The Year ("Kali Kedua") dan Female Singer of The Year. Namun menurut isu yang beredar, Raisa membatalkan penampilannya di acara itu karena menggelar acara pertunangan dengan Hamish.


Terkait kabar tersebut, NET TV memberikan klarifikasinya. NET TV membantah bahwa Raisa membatalkan penampilannya di Indonesian Choice Awards 2017. Menurut NET TV, pihaknya memang berusaha mengganti konsep penampilan duet Isyana-Raisa.

"Raisa tidak batal tampil," ujar Humas NET TV, Boya, pada Minggu (21/5), sepertin dilansir Bintang. "Tapi cuma konsepnya saja yang diubah."

Di acara Indonesian Choice Awards 2017, dua artis yang menerima banyak penghargaan yakni Raisa dan Tulus memang memutuskan untuk tak hadir malam itu. Sementara itu, Raisa sendiri baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Hamish terkait acara lamarannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru