Jeon Somi Nangis Tak Pernah Jadi Bagian dari Grup Permanen
Selebriti

Somi mengungkapkan kesedihannya karena hanya menjadi bagian dari grup non permanen seperti IOI dan Unnies.

WowKeren - Jeon Somi baru saja debut sebagai personel Unnies, yang merupakan grup proyek untuk acara "Sister Slam Dunk". Sayangnya karena mereka hanyalah grup proyek, para personel Unnies harus berpisah usai merilis single "Right?".

Dalam tayangan terbaru "Sister Slam Dunk", Somi mengungkapkan kesedihannya yang harus berpisah dengan member yang lain. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut mengungkapkan perasaannya kepada Minzy dan kawan-kawan.

Somi menangis saat mereka semua duduk di ruang tunggu "Music Bank" dan mengungkapkan kalau dirinya sedih karena setiap grupnya bukan grup permanen. "Hal yang paling menyedihkan adalah semua yang aku lakukan (grup idol) cuma sementara (proyek)," ujar Somi sambil menangis.


Sebelum tergabung dengan Unnies, Somi juga sempat menjadi bagian dari IOI, grup proyek yang anggotanya dipilih dari ajang survival 'Produce 101". Grup tersebut aktif berkegiatan selama setahun sebelum akhirnya bubar Januari lalu.

Kini setelah tak lagi disibukkan dengan kegiatan bersama Unnies, Somi kembali menjadi artis solo di bawah JYP Entertainment. Meski sudah berpisah, idol blasteran tersebut tetap menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya di IOI dan Unnies.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait