Hampir 10 Tahun Debut, Nichkhun Curhat Masa Tinggal di Asrama Bersama 2PM
Selebriti

Nichkhun 2PM bercerita tentang kenangan saat masih tinggal di asrama bersama member lainnya. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Nichkhun menjalani wawancara dengan sebuah majalah Tiongkok. Tampil ganteng di pemotretan tersebut, Nichkhun membahas tentang 2PM hingga kehidupan pribadinya.

Awal debut di tahun 2008, 2PM saat ini hampir menginjak usia 10 tahun. Sudah lama menjalani jadwal bersama Nichkhun merasa hubungannya dengan member lain seperti, "Mereka adalah keluarga yang tampak seperti keluargaku."

Tampil di sebuah acara travel beberapa waktu lalu ternyata membuat Nichkhun ingat akan kenangan masa 2PM tinggal di satu asrama. "Aku sangat senang saat kami ngobrol, dan waktu yang kita habiskan bersama adalah kenangan yang indah," ujar Nichkhun.


"Selama kita ber-enam selalu bersama, Semuanya akan menjadi kenangan indah," imbuhnya. Belum ada rencana comeback hingga para member yang harus menjalani wamil, Nichkhun merasa susah untuk menghubungi member.

Namun ia bahagia karena semua itu kerja keras member dan fans yang membuat grupnya seperti sekarang ini. "Meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi di kemudian hari, aku akan selalu bersyukur dan bekerja keras," tutup Nickhun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait