Perdana Main Film, Citra Scholastika Ungkap Ini Soal Perannya di 'Mantan'
Film

Citra Scholastika juga mengungkap alasannya langsung jatuh cinta saat tahu cerita dalam film 'Mantan'.

WowKeren - Ramadan ini, publik akan dimanjakan dengan film-film dalam negeri. Salah satunya adalah film "Mantan" yang dibintangi oleh Luna Maya, Citra Scholastika, Kimberly Ryder, Ayudia Bing Slamet dan Gandhi Fernando.

Dari nama-nama di atas, ini merupakan kali pertama bagi Citra Scholastika bermain film layar lebar. Tak heran ia memiliki kesan lebih mendalam soal aktingnya di "Mantan" ketimbang pemeran lainnya.

Citra mengaku, perannya di film ini mewakili perasaan setiap wanita. Tentang bagaimana mereka ketika dipertemukan kembali dengan sang mantan yang sudah tak berhubungan beberapa lama.


"Pas pertama tahu ceritanya, aku lagsung jatuh cinta. Akau mewakili setiap wanita. Siapa sih yang nggak suka kalau bahas mantan," kata pelantun "Everybody Knew" tersebut saat press screening film "Mantan". "Ternyata gampang-gampang susah kalau dibandingin sama nyanyi, kalau nyanyi nggak terlalu banyak waktu yang dipake untuk syuting, kalau film itu ada kontiniti, kalau ada salah atau apa, dan juga itu bener-bener gimana caranya kita menaruh emosi yang tepat dalam setiap karakternya itu."

Lebih lanjut, Citra Scholastika berperan sebagai Didi. Ingin tahu seperti apa kisahnya? "Mantan" sudah bisa disaksikan di bioskop mulai 8 Juni 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru