Jajal Jadi Produser, Park Kyung Block B Rasakan Ini Saat Garap Lagu Solo Taeil
Musik

Pengalaman pertama garap lagu untuk orang lain, ini yang dirasakan Park Kyung Block B.

WowKeren - Beberapa member Block B selain aktif di grup juga disibukkan dengan karir sebagai solois. Seperti kita tahu, ada Zico dan Park Kyung yang aktif merilis lagu-lagu solo.

Menyusul Zico yang juga dikenal sebagai pencipta lagu, kini giliran Park Kyung menjajal karir menjadi seorang produser. Belakangan, ia disibukkan memproduseri lagu untuk album solo seorang rekan satu grupnya yakni Taeil.


Park Kyung mengungkapkan, menciptakan lagu untuk orang lain adalah pengalaman yang luar biasa baginya. Malahan menurutnya, lagu yang diciptakan jauh lebih bagus ketika dinyanyikan Taeil ketimbang versi demo (rekaman suaranya sendiri).

"Aku sudah bernyanyi untuk lagu yang kuciptakan sendiri. Kali ini aku mendapat pengalaman baru bekerja bersama Taeil. Taeil dan Kim Sejeong bernyanyi dengan baik, jadi lagunya 3 kali lebih bagus daripada demo rekaman suaraku," kata Park Kyung seperti dilansir dari Allkpop. "Aku belajar betapa menyenangkannya menciptakan lagu untuk orang lain dan meendengar melodi yang kubuat dalam suara orang lain ketika menggarap album Taeil. Kami bekerja keras, jadi nantikan karya kami."

Berkolaborasi dengan Kim Sejeong, lagu solo Taeil bertajuk "I Like You" itu akan dirilis 12 Juni mendatang. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...