Lagu RAN 'Mager' Tiru 'Lazy Song' Milik Bruno Mars?
Musik

Inilah jawaban personel RAN mengenai konsep lagu 'Mager' yang mirip dengan 'Lazy Song' milik Bruno Mars.

WowKeren - Grup vokal RAN belum lama ini merilis single terbaru mereka yang berjudul "Mager". Lagu tersebut pun langsung menuai banyak komentar setelah diluncurkan. Ada yang menilai single itu mirip dengan lagu hits Bruno Mars, "Lazy Song".

Pasalnya, keduanya sama-sama mengangkat tema tentang kemalasan seseorang. Lagu "Mager" bercerita tentang seseorang yang ingin bersantai dan tidur sepanjang hari, tanpa memedulikan apapun. Sedangkan, "Lazy Song" tentang seseorang yang ingin bermalas-malasan sepanjang hari.

Meski hampir sama, namun salah satu personel RAN, Nino RAN mengatakan bahwa mereka tak meniru lagu "Lazy Song". "Kita sih nggak terinspirasi (lagu 'Lazy Song' milik Bruno Mars), kita lebih terinspirasi dari ke-mager-an kita sendiri," kata Nino dilansir Tribun.


Nino menambahkan bahwa mereka hanya ingin membuat sebuah lagu yang ringan didengar. Di samping itu, grup musik beranggotakan tiga personel ini juga berharap "Mager" bisa menjadi lagu tema di saat sedang seseorang sedang tidak bersemangat.

Selain lagu, konsep piyama yang dipakai oleh para personel saat perilisan single "Mager", juga sama sekali tak berniat merilis konsep video klip Bruno. Dalam video klip "Lazy Song", Bruno Mars dan beberapa orang bertopeng kera kompak memakai boxer. "Nggak sih (tidak meniru), kita bahkan baru tahu (Bruno Mars memakai boxer dalam video klip)," lanjut Nino.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel