'The Mummy' Dinilai Sebagai Film Tom Cruise Terburuk
Film

Inilah beberapa ulasan awal dari kritikus film mengenai film 'The Mummy' yang dibintangi tom Cruise.

WowKeren - Tom Cruise pastinya berharap dapat menghirup kesuksesan lewat film "The Mummy". Namun sepertinya harapan itu agar sulit terwujud. Seperti yang diwartakan Dailymail, film produksi Universal Pictures itu sudah mendapatkan ulasan buruk dari beberapa kritikus film.

Dari media IndieWire, misalnya yang menyampaikan ulasan paling buruk dari kritikus lain. "Semua yang ingin dikatakan adalah 'The Mummy', film terburuk yang pernah dibuat Tom Cruise," kata David Ehrlich. Kritikus film senior ini hanya memberikan rating D untuk film "The Mummy".

Ehrlich menilai "The Mummy" seperti bukan sebuah film dari Tom Cruise. "Itu bukan karena Cuise belum pernah gagal sebelumnya, tetapi 'The Mummy' adalah film pertamanya yang terasa seperti bukan film Tom Cruise," imbuhnya.

Jake Coyle dari AP juga melontarkan kritikan yang tak kalah pedasnya. Ia mencoba membandingkan "The Mummy" dengan tiga film sebelumnya yang dibintangi Brendan Fraser pada 1999, 2001 dan 2008. "Produk berantakan dan kacau bahkan tidak memiliki jiwa kebebasan trilogi Brendan Fraser," tulisnya.


Namun tidak semua kritikus memberikan ulasan buruk itu. Entertainment Weekly berbaik hati memberikan film yang juga dibintangi Sofia Boutella ini rating B. "Itu cukup baik untuk membuat Anda penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya," tulis Chris Nashawaty.

Briadn Truiit dari USA Today juga memberikan ulasan serupa. "Sebuah kuburan yang penuh aksi menyenangkan. Horor, humor dan kekonyolannya merajalela secara merata," tulisnya.

Sementara itu, film action horor ini sejauh ini baru mendapatkan rating awal 28 persen dari Rotten Tomatoes. Bukan tidak mungkin, rating tersebut dapat naik setelah ditayangkan pada 9 Juni mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel