Dituding Telantarkan Anak, Ayah Yana Zein Dilarang Bertemu Kedua Cucunya?
Selebriti

Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein ingin sering berkomunikasi dan menangung hidup dua cucunya, tapi menemui kendala. Apa itu? Beneran dilarang?

WowKeren - Dua anak Yana Zein, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine menjadi yatim piatu setelah kepergian sang bunda pada Kamis (1/6). Ayahanda Yana, Nurzaman Zein pun mengungkap niat untuk menanggung hidup kedua cucunya setelah sang bunda tiada. Namun niat itu menemui kendala.

Nurzaman menyebutkan bahwa dirinya selalu dihalangi untuk bertemu dengan kedua cucunya. Pihak ibunda Yana, Swetlana Zein menuding Nurzaman dituding telah menelantarkan putrinya selama masih hidup sehingga seolah menghalangi pertemuannya dengan anak-anak Yana.


"Ya (sudah lama) mantau itu dihalangi sebetulnya. Dihalangi terus, mana mungkin bisa mantau," ujar Nurzaman ditemui di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan belum lama ini. "Jadi saya dihalangin mau ketemu sana cucu. Disangka saya yang menyia-nyiakan anak (Yana)."

Sementara itu, Nurzaman mengaku memang belum terlalu dekat dengan kedua cucunya lantaran selama ini ia lebih sering berada di Sumatera. "Saya kan baru datang dari Sumatera Barat. Tapi ya sudah mulai mendekat. Kan enggak bisa langsung sekaligus ( dekat). Artinya tuh berbicara kita sudah cocok. Bercengkerama," imbuh Nurzaman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru