Rating Meroket, 'The Best Hit' Yoon Shi Yoon Dipuji Makin Seru dan Kocak
TV

Episode terbaru drama KBS ini mengalami kenaikan rating yang cukup tinggi. Begini kata netter.

WowKeren - "The Best Hit" menjadi salah satu drama favorit penonton. Kisah Yoon Shi Yoon cs yang unik, seru dan kocak sukses memikat hati pecinta komedi romantis.

Dalam episode terbarunya pada Sabtu (10/6), Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang berasal dari 24 tahun yang lalu bertemu dengan Gwang Jae (Cha Tae Hyun). Pasalnya Gwang Jae mengenal Hyun Jae saat menjadi idol populer di 1993.


Adegan pertemuan Yoo Hyun Jae dan Gwang Jae sukses mencetak rating tinggi setelah turun drastis di episode sebelumnya. Menurut Nielsen, episode 7-8 masing-masing mencetak 4,7 dan 4,9 persen. Sedangkan di Seoul, ratingnya mencapai 5,4 persen.

Tak cuma dalam urusan rating, episode ini juga dinilai semakin seru oleh netter. Yoon Shi Yoon dan pemain lain pun mendapat banyak pujian.

"Ending-nya daebak! Episode hari ini seru sekali," komentar netter. "Drama ini benar-benar kocak dan seru. Semuanya jago akting. Tapi ratingnya pas-pasan karena tayang pukul 11 malam. Coba KBS mengubahnya jadi pukul 10 malam," tambah netter lain. "Karakter Hyun Jae daebak, cocok banget dengan Yoon Shi Yoon," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Best Hit" menceritakan Yoo Hyun Jae, idol terkenal di era 90-an yang terlempar ke 2017. Ia bertemu dengan Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) yang ternyata adalah putranya. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu malam di KBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...