Kekasih Taylor Swift, Joe Alwyn Siap Taklukan Hati Ratu Elizabeth
Film

Berikut peran yang akan dilakoni Joe Alwyn dalam film terbarunya 'Mary Queen of Scots'.

WowKeren - Usai sukses mengencani Taylor Swift, kini Joe Alwyn bersiap menaklukan wanita lain. Tak tanggung-tanggung, aktor asal Inggris ini akan menjerat hati Ratu Elizabeth. Tapi tentu saja, hal itu hanya akan dilakukannya dalam film "Mary Queen of Scots".

Seperti yang diwartakan The Hollywood Reporter, Alywn akan memerankan sebagai kekasih Ratu Elizabeth. Aktor "Billy Lynn's Long Halftime Walk" ini akan beradu akting dengan Margot Robbie dan Saoirse Ronan dalam drama sejarah ini.


Proyek The Working Title dan Focus Features ini akan berdasarkan pada buku biografi "The True Life of Mary Stuart" karya John Guy tahun 2004, yang menceritakan tentang persaingan antara Ratu Elizabeth dari Inggris dan Mary, Queen of Scots. Mary dikisahkan berupaya untuk menggulingkan sepupunya demi mendapatkan tahta di Inggris.

Dalam drama sejarah ini, Alwyn berperan sebagai Dudley, konselor dan kekasih Queen Elizabeth. Sementara Margot Robbie sebagai Ratu Elizabeth dan Saoirse Ronan sebagai Mary.

Film ini akan fokus pada sosok Mary yang memiliki pernikahan berumur pendek dengan Francis II, yang meninggal dunia setelah dinobatkan sebagai raja. Untuk mendapatkan dukungan sepupunya, Mary kembali ke Skotlandia dan di sana dia merencanakan usaha pembunuhan terhadap Elizabeth.

Mary kemudian dikucilkan oleh berbagai istana selama delapan belas setengah tahun. Dia dinyatakan bersalah karena telah merencanakan pembunuhan terhadap Elizabeth pada tahun 1586 dan dipenggal pada tahun berikutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...