Dibebaskan dari Wamil Karena Tumor Tulang, Yoo Ah In Banjir Komentar Sinis
Selebriti

Yoo Ah In mendapat banyak komentar negatif dari netter usai diputuskan bebas dari wajib militer.

WowKeren - Sebelum ini Yoo Ah In telah diketahui mengidap osteosarcoma atau tumor tulang dan belum memenuhi persyaratan standar wajib militer. Aktor kelahiran 1986 itu kembali menjalani pemeriksaan fisik kelima 22 Mei lalu.

Hasilnya, Yoo Ah In dinyatakan tak memenuhi persyaratan untuk mengikuti wajib militer akibat tumor tulang yang dideritanya sudah dalam tahap fatal. Dengan demikian, bintang "Chicago Typewriter" tersebut dibebaskan dari kewajiban mengikuti wamil.

Dua cedera yang pernah dialami Yoo Ah In juga dinilai serius. 2013 saat syuting "Tough as Iron", otot bahu kanannya pecah yang semakin parah saat syuting film "Veteran" pada 2014. Lalu pada 2015, lawan main Lim Soo Jung itu didiagnosis menderita tumor tulang. Yoo Ah In juga mengalami cedera pada tulang selangka kanan tahun lalu.

Dibebaskannya Yoo Ah In dari wajib militer ini rupanya ditanggapi dingin oleh netter. Netter menyayangkan aktor 30 tahun itu terlalu lama menunda wajib militer hingga tak sama sekali tak bisa menjalaninya seperti sekarang.

"Yoo Ah In dikritik bukan karena dibebaskan wamil. Itu karena hal-hal yang dia katakan di masa lalu dan fakta bahwa dia menunda wamil sampai 31 tahun (umur Korea)," komentar netter. "Dia tahu dia bisa menunda wamil sampai 31 tahun agar bisa dibebaskan," kata netter lainnya. "Dia menundanya demi film dan drama dan seperti ini akhirnya. Mengecewakan," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts