'Lulus' dari 'PD101', Takada Kenta Nyumbang Suara di OST 'Lookout' Key SHINee
Musik

Gagal masuk 11 besar, Takada Kenta tuai berbagai pujian usai terlibat mengisi OST drama 'Lookout'.

WowKeren - Popularitas para jebolan "Produce 101" tak hanya dimiliki oleh member yang terpilih debut di Wanna One. Kontestan lain juga mendapat kesempatan yang sama, salah satunya adalah Takada Kenta.

Gagal lolos 11 besar meski sempat dijagokan, Takada Kenta kini justru lebih dulu unjuk gigi pamer kemampuan bernyanyinya setelah ajang berakhir. Ia menjadi "lulusan" pertama "PD101" yang ditunjuk menyumbangkan suaranya untuk OST drama "Lookout" yang dibintangi Key SHINee cs.

Kenta membawakan lagu bertajuk "Wanna Be With You" yang bertempo sedang. Tidak sendiri, ia berkolaborasi dengan New Town Boyz di lagu tersebut.


Membawakan dengan apik OST perdana baginya ini, Takada Kenta mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Mereka mengaku bangga dan masih menyesalkan tereliminasinya Kenta kala itu.

"Dia nggak debut bareng Wanna One, tapi dia berkesempatan nyanyi untuk OST drama. Maksudku, jadi siapa pemenang sebenarnya?" ujar seorang fans. "Aku setuju, dia harusnya nggak tereliminasi," sahut yang lain. "Akhirnya ada yang sadar dengan bakat Kenta," kata fans lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru