Kembali Dibahas, Tae Yeon-Seohyun SNSD Dubbing 'Despicable Me' Dipuji Habis-Habisan
Film

Simak ramainya respon netter pada video yang menampilkan suara Taeyeon dan Seohyun di 'Despicable Me'.

WowKeren - Tae Yeon dan Seohyun Girls' Generation adalah idol yang dipilih untuk mengisi suara di "Despicable Me" (2010). Mereka juga kembali mengisi suara di sekuel "Despicable Me 2" yang rilis 2013.

Tae Yeon mengisi suara anak tertua yang diadopsi Gru bernama Magro. Seohyun sendiri mengisi suara Edith, adik Magro yang suka menakuti orang lain. Hasil mengisi suara itu kembali di bahas di sosial media dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen di Twitter.

Usai melihat video "Despicable Me" dengan suara dua member Girls' Generation, banyak netter yang tak percaya jika itu suara mereka. Taeyeon dan Seohyun lalu dianggap dua idol pengisi suara terbaik.


Video ini bahkan mendapatkan lebih dari 20.000 retweet dan sekitar 7000 like. Banyak netter yang bercanda jika Taeyeon dan Seohyun punya bakat dubbing "Despicable Me" karena kecintaan mereka pada minion. Pasalnya di beberapa momen, Taeyeon dan Seohyun sesekali terlihat membawa bonek minion.

"Haha, mereka sendiri adalah fangirl minion," kata salah satu netter. "Mereka melakukannya dengan baik. Aku ingin mereka menjadi pengisi suara animasi lagi," puji salah satu netter. "Mereka membuatku kagum. Aku bahkan tidak bisa mengenali suara Taeyeon dan Seohyun di video itu".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel