Yoo Ah In Diisukan Bakal Jalani Pemeriksaan Ulang, Ini Respon Pihak Militer
Selebriti

Pihak Militer tanggapi rumor bahwa Yoo Ah In akan diperiksa ulang terkait pembebasan wamil.

WowKeren - Military Manpower Administration (MMA) wilayah Daegu tanggapi isu mengenai pihaknya melakukan pemeriksaan ulang. Pemeriksaan ulang ini dilakukan untuk meninjau terkait keputusan Yoo Ah In yang dibebaskan dari wajib militer.

Bulan lalu, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan hingga 4 kali, sang aktor akhirnya dibebaskan dari wajib militer. Hal ini terkait masalah kesehatannya yang menderita tumor tulang.

Hingga akhirnya sebuah media Korea Selatan memberitakan jika pihak militer akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap Ah In. Meskipun begitu, ternyata pihak militer memiliki tanggapan khusus mengenai kasus ini.

"Jika ada keraguan mengenai pembebasan tersebut, maka sudah kewajiban kami untuk melakukan penyelidikan," ujar pihak militer. "Meskipun begitu, hanya karena orang mengatakan kita butuh penyelidikan, belum tentu harus ada penyelidikan. Kasus ini tidak butuh penyelidikan dari awal dan sudah mengikuti semua aturan hukum."

Beberapa waktu lalu, Ah In dibanjiri komentar sinis karena terbebas dari wamil. Hal tersebut hingga membuat pihak agensi untuk mengambil langkah hukum.

Loading...

You can share this post!

Related Posts