WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Krisdayanti Cium Bibir Raul Lemos, Netter: Tebal Muka Padahal Nikah Hasil Selingkuh

14 Jul 2017 11:01:24 WIB
Kemesraan KD dan Raul dinilai vulgar dan menuai kritikan pedas dari netizen.

WowKeren.com - dan pengusaha Timor Leste Raul Lemos memang selalu romantis. Mereka tak canggung memamerkan kemesraan di sosial media.

Dalam sebuah foto, KD tampak mengekspresikan rasa sayang pada suami keduanya tersebut. Ia mencium sudut bibir Raul dengan penuh cinta.

Foto mesra itu tentu saja langsung banjir kecaman. Netter menganggap kemesraan tersebut terlalu vulgar dan tak pantas diperlihatkan secara terbuka.

"Istigfar, kalau dilihat anak kecil kurang baik," seru seorang netter. "Malu dilihat sama anak, kayak anak ABG, perbanyak sholat," saran yang lainnya.

"Waktu msh pcrn jg udh sosor2an kok depan wartwan smpe kena teguran kpi,pose ciuman raul ya kurleb begini. sampe dijadikan joke, mukanya diganti sm muka gorilla," seru netizen. "Kak loli dan kak jiel gimana ya klo liat ini," tutur yang lainnya.



"Aq malah lat KD skrg kok kya tebel muka,pdhl prnikhn dia sma raul itu hasil perselingkuhan,tp dgn PD nya dia umbar,mungkin karena anang sma ashanti slalu mesra jg x ya,jd seakan dia pgn nunjukin klo dia jg bsa.pdhl ttp aja bda cara lah ya," seru netter via akun igtainment. "Yg penting bkn laki org kok, yg pntg udah sah kan << fix org yg bacot ky gini ga pny otak. Trs kalo udah sah secara negara, hal2 pribadi syah gitu di umbar di public? Ntar kalo Ada video ml nya jg paling org macem gitu bakal blg: ya suka2 dongg ngumbar video porno, Wong udah suami istri. Bhahahahakkk org2 dongo. Kesian gw sama loli & jiel. Udah di tinggal mamaknya bunting sama laki org, begini pula tingkahnya," tutur netter.

Sementara itu, sebagian netter menganggap hal itu lumrah dilakukan oleh pasangan suami istri. "Biasa aja sih perasaan... Posting jg di akun pribadinya kok, yg komen aja pada gak jelas kali.. kalo takut diikutin anak kecil mah baikan demo tuh macam Pesbukers, trus sinetron2 ga mutu yg ngajarin hidup mewah, bully2an di sekolah, pacar2an dll... Yg ini mah suami istri halal pula," bela netter. "Yg penting bukan suami orang dan pacar orang....udah halal ini,so what!!!!! Ahahahahah," ujar netter. (wk/ri)

loading...

Berita Krisdayanti terkait :
Krisdayanti Tampil Polos Tanpa Makeup dan Rambut Acak-Acakan, Netter: Ampun...Muka Aslinya!
Punya Alasan Sendiri, KD Pilih Raul Ketimbang Tepati Janji pada Aurel dan Azriel
Seksi di Pemotretan, Badan Krisdayanti Bak Gitar Spanyol
Aurel-Azriel Terluka Krisdayanti Ingkar Janji, Ashanty Marah?
Lihat berita terbaru Krisdayanti ...

Koleksi foto Krisdayanti terkini (392 foto):
Krisdayanti di Infotainment Awards SCTV 2012
Krisdayanti Saat Tampil di Konser 'Traya'
Krisdayanti Tampil di '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'
Raul Lemos dan Krisdayanti di Infotainment Awards SCTV 2012
Krisdayanti di Panggung Liputan 6 Awards 2012
Duet Syahrini dan Krisdayanti Meriahkan HUT Insert ke-9

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.