Film Baru 'Fast and the Furious' Siap Berangkat ke Luar Angkasa?
Film

Inilah pendapat sang sutradara dan penulis skenario mengenai kelanjutkan kisah Dom cs.

WowKeren - Kisah franchise "Fast and Furious" semakin lama kian gila. Mulai dari balapan mobil di jalan, melompati gedung pencakar langit, hingga terakhir menaklukkan kapal selam. Kini, sang sutradara "The Fate of the Furious" mengisyaratkan Dom cs itu akan terbang ke luar angkasa di film selanjutnya.

Mengutip NME, F. Gary Garry tidak menutup kemungkinan kelanjutan "The Fate of the Furious" akan mengambil latar luar angkasa. Kepada Screen Rant, Gary mengaku meski ia tidak ikut terlibat dalam proses selanjutnya, ia meyakinkan penonton bahwa segala ide gila bisa saja terjadi.

"Ke luar angkasa? Dengar, aku tidak punya aturan apapun dengan waralaba ini," katanya kepada Screen Rants. "Ketika aku membaca kapal selam, aku langsung mengiyakan. Apapun mungkin, kita tidak pernah tahu tapi aku belum pernah membaca soal 'Dom on Mars.'. Tapi sekali lagi, kita tak pernah tahu."


Namun menurut penulis skenario "The Fate of the Furious", Chris Morgan dalam wawancara sebelumnya, ide ke luar angkasa itu belum terpikirkan oleh tim produksi. "Tidak rencana untuk itu sekarang. Jadi semoga orang-orang akan baik-baik saja dengan hal itu," katanya dilansir Uproxx.

"Tetapi jangan pernah mengatakan tidak pernah," lanjutnya. "Jika kita datang dengan sesuatu yang sempurna, itu mungkin terjadi. Itu akan luar biasa."

(wk/)

You can share this post!