Ogah Tampil Jelek, Kareena Kapoor Telantarkan Anaknya?
Selebriti

Inilah tanggapan Kareena Kapoor mengenai pandangan buruk orang lain mengenai dirinya pasca melahirkan.

WowKeren - Dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya, Taimur, Kareena Kapoor mulai aktif berolahraga untuk mengembalikan tubuh seksinya. Namun gara-gara itu, istri Saif Ali Khan ini malah menjadi mendapatkan kritikan. Banyak orang yang menuduh Kareena telah melantarkan bayinya di rumah demi dapat berolahraga.

Dalam sebuah acara pada Sabtu (15/7) malam, Kareena meluapkan kejengkelannya setelah mendapati pandangan buruk terhadap dirinya. "Ini adalah hal yang paling normal yang dialami wanita, melahirkan anak dan berat badan naik, itu wajar," ujarnya dilansir Indian Express. "Aku tidak pernah merasa tertekan dengan hal itu. Tapi alasanku pergi ke gym adalah aku ingin merasa baik dan bahagia."


"Begitu banyak orang yang berbicara seperti mengapa dia harus meninggalkan bayinya dan pergi ke gym. Aku membaca komentar ini dan aku merasa itu hal yang paling bodoh karena memiliki anak bukan berarti kamu tidak perlu tampil baik," sambungnya. "Jika kamu merasa sehat, jika kesehatan mentalmu baik maka secara otomatis anakmu merasa sehat. Taimur senang dan semua orang bahagia."

Sekali lagi, Kareena pun menegaskan bahwa dirinya tidak tertekan untuk menurunkan berat badannya. "Aku tidak pernah merasakan tekanan apapun. Aku adalah gadis yang paling santai dan cool," jawab aktris "Ki &Ka" ini.

Dalam membesarkan Taimur, Kareena mengaku ingin terlalu protektif. Bersama suaminya, mereka sepakat untuk tidak mempermasalahkan jika anak mereka menjadi incaran paparazzi.

"Budaya telah berubah sekarang. Taimur seperti orang normal lainnya. Jadi mengapa harus diperlakukan seolah-olah ia tidak normal," ujar Kareena. "Keluarganya normal, teman-temannya normal, jadi kami ingin ini akan baik-baik saja. Ini perjalanannya, ini hidupnya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts