Cidera di Lutut, Uhm Tae Goo Batal Gabung 'Bad Guys' Season 2
TV

Insiden apa yang membuat Uhm Tae Goo mengalami cedera di lututnya?

WowKeren - OCN sedang menyiapkan season 2 untuk serial "Bad Guys" yang cukup menarik perhatian di 2014 . Sejak beberapa bulan lalu, pihak produksi dikabarkan sedang mengincar Kang Ha Neul, Park Jong Hoon dan Park Sung Woong.

Saat tiga aktor ini sedang mempertimbangkan tawaran, pemeran lain yang sempat setuju bergabung justru mengundurkan diri. Dia adalah Uhm Tae Goo yang batal bergabung karena mengalami cidera di lututnya.

Tae Goo mengalami cidera karena terjatuh saat syuting adegan menaiki kuda untuk film "Ansi Fortress". Tae Goo kini menjalani perawatan di rumah sakit.


Awalnya, pihak produksi "Bad Guys" season 2 berencana tetap melibatkan Tae Goo dalam prose syuting. Namun situasi syuting di malam hari dan sangat dikejar jadwal tayang perdana membuat kru khawatir akan kesehatan Tae Goo selanjutnya. Aktor ini pun berharap pihak produksi dapat memahami kondisinya.

Sementara itu, "Bad Guys" season 2 dijadwalkan tayang sekitar akhir tahun 2017. Bagi yang sudah menjadi penonton setia "Bad Guys" season pertama, kelanjutan kisah serial ini layak untuk dinanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel