Taecyeon 2PM Ngaku Tak Sabar Masuki Usia 30an, Kenapa?
Selebriti

Taecyeon ungkap kehidupan pribadinya yang mulai memasuki usia 30 tahun.

WowKeren - Taecyeon baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah GQ Magazine. Bahas soal usianya yang semakin bertambah, Taecyeon mengungkapkan perubahan dalam dirinya selama usia 20an.

"Aku mengekspresikan diriku dengan baik melalui masa muda dan passion yang hanya bisa kulakukan di usia 20an," ujarnya. Menjelang usia 30an, ia mengatakan, "aku malah jadi tidak sabar dari pada ketakutan. Sudah waktunya bagiku untuk memutuskan segalanya sendiri."


Membahas tentang gaya hidupnya, ia menambahkan, "Aku mencoba untuk menjaga identitasku dan masih rendah hati. Aku melakukan hal yang jelas dan sesuatu yang aku suka". "Ketika aku masih masih sekolah, aku mencoba untuk rajin sekolah. Ketika aku traveling, aku ingin belajar banyak tentang sejarah tempat wisata tersebut. Inilah kenapa aku aku bisa bekerja dengan bahagia. Aku ingin mempertahankan hal sederhana dan penting untukku."

Sementara itu, member 2PM ini sudah dijadwalkan untuk menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Meski belum ditentukan tanggalnya, ia sudah merencanakan suatu hal usai wamil nantinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru