Seperti Ini Totalitas Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Dalami Peran di 'Criminal Minds'
TV

Simak usaha yang dilakukan para pemain drama baru tvN ini untuk mendalami peran masing-masing.

WowKeren - "Criminal Minds" akhirnya segera tayang perdana malam ini di tvN. Remake serial Hollywood tersebut cukup diantisipasi karena jajaran pemeran yang oke mulai dari Son Hyun Joo, Lee Jun Ki, Moon Chae Won hingga Lee Sun Bin.

"Criminal Minds" adalah drama investigasi yang menceritakan tim profiler NCI dalam memecahkan kasus melalui sudut pandang kriminal. Karakter utama tentu saja merupakan anggota tim tersebut.

Son Hyun Joo memerankan sosok Kang Ki Hyun, manajer tim Analisis Perilaku di NCI. "Aku melihat bagaimana akting pemeran dalam versi aslinya. Aku juga bertemu dengan petugas polisi dan detektif yang melakukan pekerjaan tersebut," tuturnya.


Sedangkan Lee Jun Ki memerankan Kim Hyun Joon yang bertugas sebagai agen di TKP. "Aku mencoba membuat Hyun Joon mudah diraih serta belajar bela diri Rusia sebagai sesuatu yang batu," ujarnya.

Kemudian Moon Chae Won juga menyampaikan totalitasnya untuk mendalami karakter Ha Seon Woo. "Aku selalu penasaran soal profiling. Aku penasaran bagaimana bisa mereka tetap kalem saat melihat tindak kriminal dan aku menyimpannya dalam pikiran untuk berakting," pungkasnya.

Sementara itu, "Criminal Minds" bisa disaksikan pada Rabu (26/7) mulai pukul 10:50 malam KST. Slot tersebut baru dibuka tvN untuk drama yang sebelumnya biasa tayang awal serta akhir pekan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel