Bertabur Penari Erotis, Kendrick Lamar dan Rihanna Ditelan Bumi di MV 'Loyalty'
Musik

Tonton video klip baru Kendrick Lamar yang memiliki kisah dan visual yang menarik.

WowKeren - Setelah lama ditunggu, Kendrick Lamar akhirnya merilis video klip untuk lagu kolaborasinya dengan Rihanna, "Loyalty". Sesuai dengan judulnya, video ini mengisahkan petualangan yang menguji kesetiaan kedua penyanyi tersebut.

Diawali dengan adegan Kendrick digoda oleh sejumlah penari erotis, rapper berusia 30 tahun kemudian dikelilingi oleh sekumpulan gang berbaju hitam. Setelah itu, Kendrick berkelahi dengan seorang pria bertubuhnya kekar demi melindungi Riri.


Kemudian, kedua penyanyi tersebut tiba-tiba berada di atas gedung. Kendrick terlihat menggenggam erat tangan RiRi yang hampir terjatuh dari atap gedung.

Di akhir video, Kendrick dan Riri terlibat kecelakaan. Tubuh mereka pun perlahan-lahan tenggelam ditelan bumi.

"Loyalty" merupakan lagu keempat Kendrick yang dibuatkan videoklip setelah "Humble", "DNA" dan "Element". Klip diarahkan oleh Dave Meyers yang juga sutradara videoklip Kendrick "Humble".

Ketika ditanya soal kolaborasi dengan Riri, Kendrick Lamar sebelumnya pernah mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan penyanyi asal Barbados itu. "Aku selalu ingin bekerja sama dengan Rihanna. Aku menyukai segalanya tentangnya, bagaimana ia menampilkan wanita bukan hanya menjadi diri mereka sendiri tetapi mengekspresikan mereka lewat musik dan bagaimana ia membawa dirinya sendiri," ungkapnya dilansir AceShowbiz.

Kendrick lanjut menambahkan alasannya mengapa ingin berkolaborasi dengan Rihanna. "Aku menyukai segalanya tentangnya, jadi aku selalu ingin bekerja dengannya," imbuhnya. "Aku melakukan rekaman dan dengan segera, namanya muncul. Menghubunginya, kami mengunci diri di sebuah studio dan itu terjadi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...