Ngefans Berat, Nam Joo Hyuk Jadi Fanboy Stephen Curry di 'Infinity Challenge'
TV

Intip Nam Joo Hyuk yang tak bisa menutupi rasa kagum saat melihat aski idolanya ini.

WowKeren - Episode terbaru "Infinity Challenge" akan mengundang bintang tamu atlet basket level internasional yaitu Stephen Curry. Jelang tayang, MBC pun merilis cuplikan untuk aksi Stephen di episode itu.

Namun tak hanya Stephen yang menjadi bintang tamu, cuplikan video yang dirilis juga menampilkan Nam Joo Hyuk. Tentunya fans Joo Hyuk akan senang melihat penampilannya di sini.

Pasalnya fans dapat melihat sisi lain Joo Hyuk yang tidak ditampilkan di serial terbarunya "Bride of the Water God" maupun acara lain. Di "Infinity Challenge", Joo Hyuk tak malu-malu bertingkah menjadi penggemar berat Stephen.


Saat Stephen berhasil mencetak 3 poin, Joo Hyuk tampak kagum hingga menutup mulutnya dengan dua tangan. Terlihat jelas mata kekasih Lee Sung Kyung itu menunjukkan ekspresi terpesona pada Stephen.

Joo Hyuk diketahui sebagai selebriti yang sangat menyukai Stephen dan olahraga basket itu sendiri. Terbukti melalui foto-foto yang diunggah akun Instagram pribadinya, Joo Hyuk rela menonton langsung pertandingan basket di luar negeri.

Seperti apa aksi Joo Hyuk selanjutnya di "Infinity Challenge"? Apakah Joo Hyuk akan ikut bermain basket karena terlihat sudah memakai jersey putih itu? Nantikan episodenya yang tayang 5 Agustus di MBC.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru