Gita Gutawa Berencana untuk Berkarier di Panggung Internasional
Musik

Inilah alasan Gita Gutawa begitu ingin mencicipi panggung musik internasional.

WowKeren - Kapasitas Gita Gutawa sebagai penyanyi sudah tak perlu diragukan lagi. Sejumlah penghargaan dari festival musik dunia sudah dikantonginya. Penyanyi muda berusia 23 tahun ini pun berharap dapat melebarkan kariernya ke level internasional.

"Mudah-mudahan. Itu selalu jadi mimpi dari dulu, maka dinyatakan siapa juga sih yang gak mau go international? Semua profesi pun pasti pengen misalnya bisa go international," kata Gita dilansir dari Kapanlagi, Senin (31/7). " Akunya juga dari dulu pengen, cuma untuk sekarang sih memang aku banyak konsen di sini dulu sih, aku belum terlalu mem-planning besar untuk apa yang harus aku lakukan."

Keinginannya untuk berkarier di luar negeri itu terpupuk sejak mengikuti ajang festival berkaliber internasional pada saat masih anak-anak. Putri Erwin Gutawa ini pun menjadi termotivasi membawa anak didiknya untuk juga ikut tampil pada pertunjukkan yang lebih bergengsi.


"Iya sebenarnya mungkin karna aku dulu punya pengalaman juga ikut festival nyanyi waktu tahun 2009 di Mesir," lanjutnya. "Dan banyak negara juga menurut aku itu berpengaruh besar banget buat aku dan dari situ sudah berapa tahun belakangan ini sudah impian aku buat membawa anak Di Atas Rata-Rata."

Gita pun mengungkap alasan lain mengapa ia begitu ingin mencicipi panggung musik internasional. Selain keinginan pribadi, Gita juga berharap dapat membuka jalur baru untuk para musisi muda bertalenta lainnya.

"Sebenernya memang sekalian buka channel juga. Aku pergi ke sana juga mau kenalan sama produser di sana," ungkapnya. "Ikut nyanyi di festival internasional, kepergian Lyodra ini sebagai awal. Aku mau bantu anak Indonesia lainnya untuk (tampil) di internasional."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru