Liburan Perdana ke Swiss, Senyum Ceria Taimur Anak Kareena Kapoor Bikin Netter Gemas
Selebriti

Lihatlah foto-foto imut anak Kareena Kapoor saat liburan yang viral di dunia maya ini.

WowKeren - Meski sama-sama sibuk bergelut di dunia akting, pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tetap memprioritaskan urusan keluarga. Buktinya, pasangan selebritis top Bollywood ini meluangkan waktu untuk liburan bersama anak mereka, Taimur.

Mengutip NDTV, Kareena dan Saif kali ini memilih untuk berlibur di Gstaad, sebuah kota wisata yang terselip di Pegunungan Alpen, Swiss. Ini merupakan perjalanan wisata ke luar negeri untuk pertama kalinya bagi si kecil Taimur. Bocah berusia 7 bulan itu pun terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya.

Potret kebahagiaan Taimur saat liburan pun langsung membanjiri media sosial. Salah satunya yaitu foto yang menampilkan Taimur tengah duduk di pangkuan ayahnya. Berbalut pakaian serba biru, ia tersenyum polos ke arah kamera bersama Kareena yang berpose di sampingnya.

MEET THE NEW FAMILY PICTURE OF THE PATAUDIS. KAREENA, SAIF AND BABY TAIMUR ARE HAVING FUN IN SWITZELAND. MY BABYYY TAIMUR OMGGG ❤❤❤ #KareenaKapoor #KAREENA

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kareena Kapoor Khan Fc (@kareenakapoorupdates) pada

The most beautiful picture you will see today. Saif and Baby Taimur spent some quality time in Switzeland. Baby Taimur is such an adorable kid and yes baby, you are the cutest child. #KareenaKapoor #kareena

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kareena Kapoor Khan Fc (@kareenakapoorupdates) pada


Di foto berikutnya yang juga viral, Saif tampak necis dalam balutan setelan jas putih dan dasi kupu-kupu. Aktor berusia 46 tahun ini berpose mencium kening Taimur yang terlihat anteng dalam dekapan sang ayah.

Tak kalah menarik, foto satu ini juga memperlihatkan senyuman manis Taimur. Dengan latar pemandangan bukit, anak pertama Kareena Kapoor itu nampak senang digendong oleh ibunya yang masih berbalut handuk putih.

Serangkaian foto-foto tersebut pun sukses membuat para netizen heboh sendiri. Banyak yang tidak tahan melihat betapa menggemaskannya Taimur. "Taimur sangat imut Mashallah<.em>," komentar seorang netter. "Taimur, imutnya sungguh tak dapat dipercaya," sahut fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel