Bahas Isu Greeting ke Senior, Heechul-Lee Hyori cs Juga Pernah Sindir Junior
Selebriti

Heechul cs menyindir idol junior yang dinilai tak menunjukkan manner dengan menyapa para seniornya ini...

WowKeren - Baru-baru ini, Hyoyeon sempat memamerkan hadiah spesial dari EXO yang memberi album paling anyar. Lewat caption, member Girls' Generation ini juga mengungkap kalau EXO satu-satunya junior yang datang dan menyapa SNSD di ruang ganti.

Gara-gara hal tersebut, Hyoyeon pun digadang-gadang sedang menyindir junior lain. Di lain sisi, isu greeting ini memang jadi hal yang sering dibahas di dunia entertainment Korea, dimana para junior harus menujukkan manner dengan menyapa senior terlebih dahulu.

Selain Hyoyeon, Kim Heechul pun sempat membahas hal yang sama saat ada junior tidak memberikan greeting pada Kangta sebagai senior mereka. Dalam salah satu kesempatan, member Super Junior ini berkata, "Beberapa idol junior yang populer belakangan ini tak begitu bagus dalam hal menyapa seniornya".

Ada juga Lee Hyori yang terang-terangan akan menyemprot hoobae (junior) yang tidak menyapanya saat bertemu. "Aku nggak berusaha jadi senior yang mengerikan, tapi saat ada junior tidak menyapaku, aku langsung berkata. 'Kau nggak tau siapa aku?'."

Seorang senior seperti Kim Tae Woo pun sempat dibikin geleng-geleng kepala dengan sikap junior yang tak memberi salam pada musisi Kim Jong Seo yang lebih veteran darinya. Saking kesalnya, Tae Woo langsung berteriak dan menyuruh semua hoobae keluar dari ruangan masing-masing untuk menyapa Kim Jong Seo.

You can share this post!

Related Posts