NCT Dream Usung Konsep Imut di MV 'We Young', Inikah Lagu Terakhir Mark Sebelum 'Lulus'?
Musik

Benarkah kalau MV 'We Young' mengusung konsep Peter Pan dan akan menjadi karya terakhir Mark sebelum 'lulus' dari NCT Dream?

WowKeren - NCT Dream terakhir kali merilis karya baru lewat album single bertajuk "The First" yang dirilis Februari lalu. Kini subunit NCT beranggotakan member di bawah usia 19 tahun itu comeback dengan mini album pertama berjudul "We Young".

Album sekaligus MV lagu utama "We Young" telah dirilis lewat channel YouTube resmi SM Kamis (17/8) kemarin. Di MV ini, Mark Lee dan kawan-kawan diceritakan sedang berpetualang bersama-sama.


Menariknya, MV dibuat dengan bantuan CG dimana para member tampak menari dengan bermacam-macam backgound lucu serta berpetualang ditemani gadis kecil. Tak sedikit fans yang menebak kalau konsep MV "We Young" ini adalah Peter Pan karena adanya peri Tinkerbell dan buaya di MV.

Masih berhubungan dengan konsep, para fans juga menebak kalau "We Young" akan menjadi karya terakhir Mark bersama NCT Dream. Karena usianya yang sudah mencapai 18 tahun (19 tahun umur Korea), idol asal Kanada itu disebut-sebut akan "lulus" dari NCT Dream dan fokus di NCT 127 karena dirinya sudah dewasa.

"Memang benar kalau konsepnya adalah Peter Pan. Nantinya Mark akan meninggalkan Neverland karena dia sudah tumbuh dewasa," komentar seorang fans. "Sepertinya Mark memang akan meninggalkan NCT Dream setelah ini karena dia bukan minor (anak di bawah umur) lagi dan kurang cocok dengan konsep NCT Dream," kata fans lainnya. "Aku nggak bisa membayangkan bagaimana NCT Dream tanpa Mark," imbuh yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru