Ditolak Kang Dong Won-Sulli, 'Burning' Incar Yoo Ah In dan Aktor Hollywood Ini
Film

Simak pernyataan tim produksi 'Burning' terhadap kabar tawaran peran ini.

WowKeren - Film "Burning" yang baru awal produksi ini masih sibuk mencari aktor maupun aktris untuk ikut bergabung. Sebelumnya, tim produksi sempat mengalami penolakan saat menawarkan peran ke Kang Dong Won dan Sulli.

Saat ini, tim produksi "Burning" pun mengincar aktor Hollywood Steven Yeun untuk memerankan karakter yang ditolak Dong Won. Aktor lain yang juga sedang diincar adalah Yoo Ah In.

"Kami belum mengonfirmasi penampilan Steven Yeun di 'Burning'," kata perwakilan produksi (21/8). "Jika deretan pemeran sudah lengkap, kami akan merilis pernyataan resminya," imbuh sumber tersebut.

Steven Yeun sendiri sempat membintangi film "Okja" bersama Lily Collins cs dan digarap sutradara berbakat Bong Joon Ho. Aktor Korea-Amerika itu juga pernah tampil di serial "Okja" yang tayang sejak 2010 lalu.

Sementara itu, "Burning" diangkat dari novel "Norwegian Wood" karya penulis terkenal Haruki Murakami. Kisahnya tentang laki-laki kaya dan pria yang bekerja sebagai jasa pengantar. Mereka berdua berusaha mendapatkan hati seorang wanita. Film ini direncanakan rilis pertengahan 2018.

Loading...

You can share this post!

Related Posts