Swag Abis, Pose Unyu Baekhyun di Foto Lawas Ini Bikin Gemes Ingin Cubit
Selebriti

Baekhyun mengunggah foto lawasnya saat masih bocah. Seimut apa?

WowKeren - Di sela-sela jadwalnya yang kelewat padat, Baekhyun tetap menyempatkan diri menyapa fans EXO lewat postingan di akun SNSnya. Sama seperti baru-baru ini, Baekhyun sukses bikin heboh dengan memamerkan fotonya di akun @baekhyunee_exo.

Bagaimana tidak, Baekhyun mengunggah foto lawasnya saat masih bocah. Fans pun dibikin gemas dengan aksi-aksi Baekhyun yang ternyata sudah lincah sejak kecil.

Memakai overall motif garis, di foto ini Baekhyun tampak pose unyu sambil memegang raket bulu tangkis. Tak kalah menggemaskan, di foto lain Baekhyun terlihat bersemangat mengayunkan raket tersebut.

Ada juga foto Baekhyun yang pose swag sambil memegang raket bulu tangkis. Tak pelak lagi, postingan Baekhyun ini langsung dibanjiri komentar penggemar, apalagi melihat gaya rambut Baekhyun yang membuatnya makin menggemaskan di foto ini...

"Ya ampun asli gemes banget sih! Dari dulu udah unyu ya hahaha," ujar fans. "Lucu banget sih ahhh gemesss pengen cubit," sambung lainnya. Bagaimana, jadi ikutan gemes pengen cubit kan lihat foto Baekhyun ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru