Bosan Gondrong, Baekhyun Kejutkan Fans Pamer Rambut Baru
Selebriti

Begini penampilan baru Baekhyun usai memotong rambut gondrongnya. Makin ganteng?

WowKeren - Gaya rambut para idol memang selalu jadi perhatian publik. Tak terkecuali Baekhyun yang sempat bikin geger dengan gaya mullet hair yang diusungnya saat comeback bersama EXO.

Dalam salah satu kesempatan, Baekhyun sempat membuat fans heboh saat membocorkan akan mengubah gaya rambut yang kini sedang tren di Korea itu. Bukan omongan belaka, ternyata Baekhyun benar-benar memotong rambutnya baru-baru ini.

Dalam foto yang beredar, tampak Baekhyun kini memotong bagian belakang rambutnya yang gondrong. Penampilannya pun jadi makin fresh dengan gaya rambut pendek tersebut.


Bukan hanya potongan barunya, warna rambut hitam yang diusung Baekhyun ternyata juga membuatnya makin terlihat tampan. Tak pelak lagi, foto terbaru Baekhyun ini dibanjiri berbagai pujian netter.

"Dia terlihat lebih bagus dengan gaya rambut barunya ini!" puji netter. "Baekhyun dengan rambut hitam memang yang paling keren," sambung lainnya. "Sebenarnya aku suka gaya mullet hairnya, tapi setelah potong rambut dia makin fresh dan ganteng," puji yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru