Balajaer Doakan Ayu Ting Ting Cinlok dengan Chanyeol EXO cs, Setuju?
Selebriti

Sebagian fans K-Pop bahkan 'melaknat' aksi fans fanatik Ayu Ting Ting yang dinilai terlalu berlebihan tersebut.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan bakal diundang menonton konser grup asal Korea, EXO. Kabar itu pun disebut-sebut membuat Ayu kembali mengusung konsep K-Pop dalam berbagai penampilannya.

Seperti saat menjalani sebuah pemotretan, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tampak menjentikkan jarinya seperti tanda cinta yang biasa dipakai oleh para artis Korea. Tak ayal, gaya Ayu tersebut menuai banyak cibiran. Netter bahkan menuding jika Ayu memiliki gaya "musiman".


"Artis musimaaan -_- . Kemarin lg hits korea nyanyi korea. Lg hits india ikut2an india india .. skrg balik lg korea. Ya ampun sadar woyyyy..." cibir akun @sherlyi***3. "Ishhh bau amis ntar konser EXO nya," sahut akun @nabil***4.

Meski menuai "amarah" dari sebagian fans K-Pop, pihak Ayu tampaknya tidak kapok. Para Balajaer (sebutan haters kepada fans fanatik Ayu) bahkan belum lama ini secara terang-terangan mengaku mendoakan sang idola agar berjodoh dengan Chanyeol cs.

"Gw sih berharap Chanyeol sma ayu ting ting cinlok di konser nantiii... Soalnya gw fans berat ayu ting ting... selain sma india.. gw jg mau ayu ting2 dpt pasangan dr korea," tulis fans tersebut. "Terserah deh.. yg penting salah satu member exo harus cinlok sma ayu ting2."

Sontak netter langsung dibuat meradang dengan doa Balajaer itu. Sebagian fans K-Pop bahkan "melaknat" aksi Balajaer yang dinilai terlalu berlebihan tersebut.

"Itu halu beneran pa disengaja sih ??" tulis akun @mita**09. "Padahal menurut gue paling cakep di exo, unyu unyu gitu.Gak terima gue!!! yaa kaleeeeee mau sama japok," sahut akun @lucyra***na.

"Najis sama ayu ting ting mah, udh punya anak satu gitu dinikahin sama idol korea," balas akun @b.haa***az. "Baekhyun be like 'emang lu dah secantik gua?'," tambah akun @valencia***hania.s.

You can share this post!

Related Posts