Kocak, Ini Yang Terjadi Saat Ayah Raisa Tak Kuat Gendong Putrinya di Acara Siraman
Selebriti

Momen kocak ini sempat terjadi dan menarik perhatian para hadirin di acara siraman Raisa. Intip di sini...

WowKeren - Ada momen kocak terjadi di acara siraman Raisa. Tunangan Hamish Daud itu baru saja menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya di kawasan Jalan Raya Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8).

Usai menjalani proses siraman, Raisa kemudian digendong oleh sang ayah masuk rumah. Namun ternyata ayah Raisa sempat merasa tak kuat menggendong putrinya.


Semua hadirin yang mengikuti proses siraman pun ikut merasa khawatir. "Bantuin, bantuin," ucap anggota keluarga Raisa lewat sebuah video yang beredar di sosial media.

Adik laki-laki Raisa pun langsung sigap dan menghampiri mereka. Sang adik kemudian ikut membantu ayahnya menggendong Raisa. Melihat hal ini Raisa kemudian melontarkan komentarnya membuat suasana mencair.

"Nah gitu dong bantuin," celetuk Raisa. Momen lucu ini cukup menarik perhatian para kerabat dan keluarga yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, sejumlah foto-foto acara siraman dan pengajian Raisa juga banyak beredar. Rencananya, Raisa akan melangkah ke pelaminan bersama Hamish pada 3 September.

Acara pernikahan Raisa dan Hamish ini akan dilaksanakan di MidPlaza, Sudirman, Jakarta. Raisa dan Hamish juga diketahui telah mengurus segala persyaratan pernikahannya di KUA Tanah Abang, Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...