Biasa Berbikini, Cantiknya Awkarin Pakai Kerudung Rayakan Idul Adha
Selebriti

Intip penampilan Awkarin yang terlihat cantik mengenakan kerudung saat merayakan Idul Adha.

WowKeren - Bukan Awkarin namanya bila tak tampil dengan pakaian yang buka-bukaan. Biasa pamer foto mengenakan bikini, selebgram bernama Karin Novilda itu baru saja tampil sangat berbeda saat perayaan Idul Adha, Jumat (1/9).

Tak memakai pakaian terbuka, Karin tampil anggun memakai blus lengan panjang saat berfoto dengan ibundanya. Di samping itu, perempuan yang mencuat karena gaya hidup sensasionalnya ini semakin cantik saat mengenakan kerudung.

Karin dan ibunya kompak mengenakan pakaian bernuansa coklat muda. Yang menarik, Karin dan sang bunda asyik berpose dalam setiap jepretan fotonya. Lewat foto ini, Karin juga ingin memanfaatkanya dengan mengucapkan terima kasih kepada ibunya.


"Ibunda tercintaaaa. makasih ya ma udah ngesupport dan nyayangin karin selama 19 tahun tanpa henti & tanpa pamrih," tulis Karin. "Sekarang giliran karin yang manjain mama & papa hehe. karin sayang mama & papa & zahra! selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan."

Melihat penampilan Karin memakai kerudung, netizen langsung heboh. Kolom komentar unggahan wanita yang pernah berduet dengan Young Lex ini tak ayal dipenuhi dengan pujian akan kecantikannya saat tampil cantik mengenakan kerudung.

"Widih kak karin lebih cantik berhijab, dri pd pake bikini," puji netizen. "Cantik pake hijab jangan dilepas!!!," imbuh netizen lain. "Cantik bgt kaaa pake kerudunggg," kata lainnya. "Tiap hri dong ka pke krudungnya," sebut netizen lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait