BamBam Bocorkan Adegan Basah-Basahan untuk MV Comeback GOT7, Seperti Apa?
Musik

Seperti ini penuturan BamBam terkait comeback GOT7 yang sempat diisukan akan dilakukan pada Oktober mendatang.

WowKeren - Kabar comeback GOT7 semakin santer beredar di kalangan fans. Seperti diberitakan sebelumnya, grup asuhan JYP Entertainment itu disebut sudah melakukan syuting MV lagu baru di Hong Kong.

JYP sendiri sampai saat ini masih merahasiakan kapan tepatnya album baru GOT7 rilis. Meski begitu, salah seorang member yakni BamBam belum lama ini dalam sebuah wawancara telah memberikan sedikit bocoran.

BamBam mengungkap bahwa ia bersama JB cs syuting MV di bawah hujan. Pelantun "Never Ever" itu bahkan mengaku lagu baru GOT7 mendatang akan berbeda dari comeback-comeback sebelumnya.


"Kami kembali dengan lagu baru secepatnya. Kami sudah syuting MV di Hong Kong," demikian kata BamBam yang pernyataan wawancaranya tersebar di internet baru-baru ini. "Sebenarnya, GOT7 sudah cukup lama tidak syuting MV di luar negeri. Kali ini kami syuting di bawah hujan, basah, tapi pengambilan gambarnya sangat indah. Lagu baru ini akan menunjukkan sisi lain GOT7 yang belum pernah dilihat fans sebelumnya."

Sayangnya, BamBam hanya memberikan spoiler sebatas soal MV dan masih belum mengungkap bocoran perilisan. "Aku tidak bisa mengatakan kapan tanggal comeback. Itu rahasia besar perusahaan. Kami akan dimarahi kalau mengatakannya," serunya.

Di sisi lain, GOT7 tak hanya bersiap comeback di Korea. Mereka juga dijadwalkan merilis album Jepang bertajuk "Turn Up" pada 15 November 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait