Ely Sugigi Unggah Akta Cerai, Netter Heboh Bahas Selisih Umur
Selebriti

Bikin heboh netter, berapa sih selisih usia Ely Sugigi dan Ferry Anggara? Awas kaget!

WowKeren - Rumah tangga Ely Sugigi lagi-lagi harus berakhir di meja hijau. Seperti yang diketahui, pernikahan Ely dengan Ferry Anggara juga berakhir dengan perceraian pada Juli 2017 lalu. Tapi Ely rupanya sering mendapat sindiran terkait keputusannya untuk berpisah dari Ferry.

Salah satu yang sering didengar oleh Ely adalah tudingan bahwa perceraiannya dengan Ferry hanya demi mencari sensasi. Tudingan itu langsung dibantah oleh Ely lewat postingan Akta Cerai dengan pria yang sering disebut mirip Rezky Aditya tersebut.

"Amin selesai urusan nya.. Jd ini bukti nya bahwa saya dan feri bkn setingan.. Untuk cerai," tulis Elly Sugigi mengiringi foto Akta Cerai miliknya. "Bismillah semoga sy dan feri bisa menjadi teman atau saudra yg baik... Tidak ada kebencian antara kita.. Amin..."


Postingan Ely Sugigi ini jelas diserbu oleh netter di media sosial. Berbagai hal dibahas oleh netter, termasuk soal selisih umur Ely dan sang mantan suami. Dalam Akta Cerai itu tertera umur Ely dan Ferry yang selisih hampir 20 tahun. Tak heran jika sejumlah netter menjadikannya bahan bahasan.

"Buzyettt...Selisih Umur nya," ujar netter ini kaget. "Umur (emoji syok)," lanjut yang lain. "Gila s Fery msh muda bgt ya," celetuk netter lain. "Beda ny hampir 20th," kata lainnya. "Kenapa harus cerai kemaren Keke mau menikah sama brondong," tutur netter lain.

Sementara itu, netter lain menyarankan agar Ely Sugigi lebih fokus dalam berkarier dibandingkan urusan cinta. "Saran aja nih buat mpok,,udh gak ush nikah nikah lg,focus aja sm ank gadis dan karir," saran netter. "Semngat ya mpo semoga mpo ely bisa dpt yg lebih baik dari fery ..fokus karir aja mpo dan anak aja mpo...hehe @elysugigi16," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru