Putri Sunan Kalijaga Resmi Nikahi Hafiz Muda, Netter Sindir Kapan Awkarin Hijrah
Selebriti

Seperti apa momen bahagia Salmafina Khairunissa saat dipersunting oleh hafiz muda ganteng, Taqiyuddin Malik?

WowKeren - Sahabat Awkarin yang tak lain adalah putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunissa akhirnya resmi menikah dengan hafiz muda yang tengah naik daun, Taqiyuddin Malik pada Sabtu (16/9). Foto-foto pernikahan Salma dan Taqiyuddin pun beredar luas di media sosial.

Sebagai ungkapan bahagia, Salma pun sempat mengunggah video Instagram bersama sang suami. Dalam acara pernikahan yang digelar di Masjid Ramlie Mushofa, Sunter, Jakarta Utara itu, Salma terlihat cantik dengan busana pengantin perpaduan warna pink dan abu-abu. Sedangkan Taqiyuddin sendiri memilih busana yang didominasi warna putih.


Ikut merasa bahagia, netter pun memberikan ucapan doa dan selamat. Tak sedikit netter yang ikut menyindir Awkarin untuk bisa ikut berhijrah seperti Salma.

"Semoga alma juga bisa membawa perubahan yang baik untuk teman2nya khususnya awkarin. Aku suka anak itu dan aku berharap banget dia mau hijrah seperti @salmafinasunan sebenernya aku selalu yakin karin suatu hari bisa berhijrah," tulis salah seorang netter. "Baru manjat komen2 di atas. Ternyata baru hijrah, tmnnya awkarin.. Barokallah, smg ke depannya bisa semakin baik bersama lelaki soleh, in sha Allah," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait