Tembus 3 Juta Viewers, MV 'Long As I Get Paid' Agnez Mo Terilhami 'Paparazzi' Lady GaGa
Musik

Video Agnes yang mencetak rekor hanya dalam 2 hari itu punya kesamaan dengan MV milik Lady GaGa yang rilis 2009 silam.

WowKeren - Video musik terbaru Agnes Monica alias Agnez Mo, "Long As I Get Paid" telah resmi dirilis 23 September. Video tersebut mendapat sambutan meriah dari para penggemar yang telah lama menantikan karya terbaru Agnez.

Dalam video musik itu, Agnes mengenakan kebaya anggun rancangan Anne Avantie. Penampilan Agnes yang mempesona di video musik langsung menyedot perhatian netizen.

Hanya dalam waktu dua hari, Agnes berhasil meraih 3 juta viewers untuk MV yang dirilis di YouTube itu. Ini membuat kekasih pebasket Wijaya Saputra itu bangga dan mengucap terima kasih pada penggemarnya.

"I just landed in Jakarta, and i just got a gift from my amazing fans. 3M vieews in 2 days and still #1 trending -- i have the best fans in the world. Should we make it 4M today???? #LongAsIGetPaid #1 #trending #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnes di halaman Instagramnya.

Yang menarik, "Long As I Get Paid" ini merupakan kolaborasi penyutradaraan antara Agnes dengan Sasha Samsonova yang merupakan sutradara sekaligus fotografer terkenal di Los Angeles. Sebelumnya, Sasha kerap menjadi fotografer untuk majalah Harper's Bazaar, iklan Adidas dan juga mengabadikan momen selebriti Hollywood diantaranya Kylie Jenner, Kendall Jenner dan Fifth Harmony.

Fakta yang tak kalah menarik yakni lokasi video klip yang diduga juga pernah dipakai Lady GaGa untuk MV "Paparazzi" yang rilis 2009 silam. Dalam video "Paparazzi", terlihat patung yang juga dapat disaksikan dalam video klip terbaru Agnez Mo.

Selain itu juga terdapat kesamaan dari pemandangan laut serta pagar pembatasnya. Video musik GaGa yang juga dibintangi aktor Alexander Skarsgard itu diambil di mansion pinggir laut bernama Villa De Leon yang berada di 17947 Porto Marina Way, Los Angeles, California.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru