Sapa Fans di V Live, Jennie Black Pink Curhat Masa Kecilnya di New Zaeland
Selebriti

Intip cerita Jennie Black Pink bisa pindah dan akhirnya bersekolah di New Zaeland.

WowKeren - Jennie Kim dikenal sebagai member Black Pink yang pernah tinggal di luar negeri. Meski asli warga Korea Selatan, Jennie sempat mengenyam pendidikan di New Zaeland.

Lewat siaran V Live baru-baru ini, Jennie bercerita mengenai masa kecilnya di negara tersebut. Bahkan fans sempat syok mendengar bagaimana cerita Jennie bisa pindah ke New Zaeland.

"Keluargaku pergi liburan ke New Zaeland saat aku berusia 9 tahun. Ibuku bertanya, 'Kamu suka disini? Kamu ingin tinggal disini?'," ujar Jennie. "Jadi, tahun berikutnya, aku tinggal di New Zaeland. Itulah ceritanya aku tinggal di luar negeri. Setelah bilang iya pada ibuku."


Tinggal di luar negeri saat masih berusia sangat muda, Jennie ditanya fans mengenai caranya beradaptasi. Ia mengaku sempat menangis pada hari pertama sekolah, namun hari berikutnya ia beranggapan New Zaeland adalah rumah barunya.

"Aku kan anak yang pemberani," ujarnya. Berdekatan dengan Jennie, Rose juga member Black Pink yang tinggal di luar negeri, tepatnya Melbourne, Australia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait