Comeback Solo Pakai Nama Baru, Yenny Eks Wonder Girls Dibandingkan dengan Sunmi
Musik

Begini reaksi netter setelah Yenny mengumumkan akan comeback solo menyusul rekan satu grupnya di Wonder Girls dulu.

WowKeren - Belum lama ini Sunmi melakukan comeback solo "Gashina" dan meraih sukses. Segera setelahnya, mantan member Wonder Girls yang lain, yakni Yenny menyusul dan siap merilis karya solo.

Yenny dikonfirmasi akan comeback solo pada 12 Oktober 2017. Namun alih-alih tetap menggunakan nama Yenny, ia memilih untuk comeback dengan nama panggung Ha:tfelt.

Penggunaan nama ini menjadi bahan pembicaraan netter baru-baru ini. Pertama karena terlalu asing, kedua Yenny dibandingkan dengan Sunmi, akankah comeback solonya bisa sesukses mantan rekan satu grupnya tersebut.

"Dia harusnya tetap pakai nama Yeeun. Dengan nama Ha:tfelt, akan sedikit orang yang tahu dan itu berarti tidak ada popularitas," seru seorang netter. "Album baru Sunmi selanjutnya akan lanjut jadi hits, tapi kurasa Yeeun tidak begitu nanti," kata netter lain. "Kenapa dia nggak seperti Sunmi pakai nama aslinya saja. Ha:tfelt aneh dan tidak cocok dengannya," tutur lainnya lagi.

Sementara itu, Yenny sendiri akan comeback mengusung single album bertajuk "MEiNE". Apa kalian penasaran dengan comebacknya?

Loading...

You can share this post!

Related Posts