Usai Bintangi 'Reunited World' cs, Solbin Ternyata Ingin Ikuti Jejak Seo Hyun Jin
TV

Pengalaman akting seperti apa yang ingin Solbin rasakan dari aktris Seo Hyun Jin?

WowKeren - Solbin Laboum membahas karir aktingnya dan harapan dia dalam sesi wawancara terbaru. Di sesi ini Solbin mengungkapkan kesan syuting dua dramanya yaitu "Solomon's Perjury" dan "Reunited Worlds".

Bagi Solbin, "Solomon's Perjury" adalah yang paling tak terlupakan karena itu menjadi serial perdana yang dia bintangi. Solbin juga tak bisa melupakan pengalaman syuting "Solomon's Perjury" yang harus dijalani dengan susah payah di musim dingin.

"Itu adalah serial yang membuatku belajar banyak hal," ungkapnya. Solbin mengaku bahwa dia bisa menjalin pertemanan yang baik dengan para pemerannya. Menurut Solbin, hingga kini mereka masih berteman dengan baik.

Usai "Solomon's Perjury", Solbin lalu membintangi "Reunited Worlds" bersama Lee Yeon Hee cs. Di serial ini dia belajar banyak hal pada sang sutradara, para pemeran dan bahkan staff dengan seluruh perhatiannya meski Solbin jarang datang ke lokasi syuting. Solbin senang karena Yeon Hee menjaga baik dan banyak membantunya.

Bagi Solbi, akting menjadi hal yang menyenangkan karena bisa mengekspresikan orang lain sambil berkomunikasi dengan sutradara dan para pemeran. "Menurutku, pesona terbesar dari akting adalah kamu bisa belajar dan mengekspresikan perasaan yang tidak kau miliki," kata Solbin. Dia senang dan bersyukur mendapat kesempatan untuk berakting. Akting pun menjadi pekerjaan yang menarik bagi Solbin sendiri.

Di sesi wawancara ini, Solbin mengungkapkan harapan kedepan yaitu ingin mengikuti jejak karir akting Seo Hyun Jin atau Jung Yu Mi. "Aku ingin mencoba genre romansa komedi seperti Hyun Jin atau Yu Mi. Aku ingin mencoba peran yang mudah dicintai, ceria, pemberani atau wanita kota yang keren," kata Solbin. "Aku juga ingin mencoba karakter wanita karir atau seorang gadis rumahan yang belum dewasa," imbuhnya.

Sementara itu, kini Solbin siap membintangi "Meloholic" bersama U-Know Yunho dan Kyung Soo Jin. Serial ini tayang di slot Senin dan Selasa malam OCN mulai 6 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts