Kalahkan Gong Yoo cs, Lee Jong Suk Puncaki Brand Reputasi Aktor Film Bulan September
Film

Inilah 10 besar aktor film dengan brand reputasi terbaik di bulan September.

WowKeren - The Korean Business Research Insitute telah merilis brand reputasi untuk aktor-aktor film bulan September 2017. Hasil data itu membuktikan bahwa Lee Jong Suk berhasil berada di puncak dengan mengalahkan aktor-aktor populer lainnya.

The Korean Business Research Insitute meneliti 119.034.743 data dari 50 aktor mulai 28 Agustus hingga 29 September 2017. Penelitian ini mempertimbangkan perilaku konsumen berdasarkan faktor partisipasi, hasil liputan dari media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat.

Jong Suk pun berada di puncak dengan total 8.620.701 poin. Hal ini tak bisa lepas dari pesona Jong Suk sebagai pembunuh dengan karakter psikopat di film "VIP" yang rilis 23 Agustus lalu.

Posisi kedua ditempati oleh Gong yoo dengan perolehan 5.508.147 poin. Meski tak ada film barunya yang rilis tahun 2017 ini, aktor "Train to Busan ini ternyata berhasil duduk di posisi yang tinggi.

Lee Je Hoon menyusul di posisi ke-3 dengan perolehan 5.454.665 poin. Di tahun 2017 ini, Je Hoon membintangi "Park Yeol" dan "I Can Speak". Selanjutnya ada aktor senior Kim Nam Gil di posisi ke-4 dan Ryu Jun Yeol menduduki posisi ke-5.

Lee Chang Hwan selaku direktur lembaga penelitian ini mengatakan bahwa Jong Suk menguasai karena penampilannya di film memberikan kesan kuat pada konsumen. Reputasi brand Jong Suk juga semakin kuat seiring adanya program hiburan lain yang meningkatkan jumlah konsumennya.

Berikut 10 besar ranking brand reputasi aktor film di bulan September :

  1. Lee Jong Suk
  2. Gong Yoo
  3. Lee Je Hoon
  4. Kim Nam Gil
  5. Ryu Jun Yeol
  6. Song Joong Ki
  7. Kim Soo Hyun
  8. Sol Kyung Gyu
  9. Lee Byung Hun
  10. Kim Joo Hyuk
Sementara itu, hasil data ini diikuti dengan komentar fans yang mengakui pesona kuat Jong Suk dalam film terbarunya. Di sisi lain, fans juga senang dengan akting Je Hoon yang terlihat sukses dibandingkan serial TV yang dia bintangi sebelumnya.

"Jong Suk sangat keren saat menjadi pembunuh berantai di film 'V.I.P'," komentar fans. "Aku senang film Je Hoon bisa berhasil karena serial 'Tomorrow With You' cukup mengecewakan," komentar fans lain. "Wah ada Ryu Jun Yeol," tulis fans.

Loading...

You can share this post!

Related Posts