Hitung Mundur Penayangan Perdana 'Black', Song Seung Heon Pamer Selfie Ganteng
TV

Siap terpesona dengan selfie ganteng yang dipamerkan Song Seung Heon melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ada-ada saja cara Song Seung Heon untuk mempromosikan serial terbarunya yang berjudul "Black". Usai mengunggah foto poster "Black" di sebuah kafe, kini Seung Heon percaya diri pamer selfie.

Seung Heon melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto selfie saat masih memakai kaus dalam di mobil. Seung Heon menulis, "Selamat pagi, D-5," tulisnya dengan emoji ceria. Seung Heon bermaksud menghitung mundur jadwal penayangan perdana "Black" yang jatuh pada 14 Oktober mendatang.

Good morning ^^ D-5

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada


Fans pun langsung membalas sapaan pagi Seung Heon sambil salah fokus dengan keseksian aktor tampan satu ini. Selfie tampannya ini juga membuat fans tak sabar menunggu penampilan Seung Heon di serial "Black".

Di serial ini, Seung Heon akan menjadi detektif yang tubuhnya dikuasai oleh malaikat kematian (grim reaper). Ia dan Kang Ha Ram (Go Ara) yang mampu melihat bayangan kematian bekerja sama menyelamatkan nyawa manusia. Sayangnya usaha ini justru dianggap telah melanggar aturan dari langit.

Saksikan kolaborasi akting Seung Heon dan Ara di serial "Black" yang akan mengisi slot Sabtu dan Minggu malam OCN. Serial ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Lee El "Goblin", "Kim Dong Joon, Jo Jae Yun, Kim Won Hae, dan Jung Suk Yon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru