Dukung Lee Sung Kyung, Fans Indonesia dan Thailand Kirim Hadiah ke Lokasi 'Love+Sling'
Film

Intip kiriman dukungan fans Lee Sung Kyung dari Indonesia dan Thailand di lokasi syuting 'Love+Sling'.

WowKeren - Lee Sung Kyung membintangi film baru berjudul "Love+Sling". Proses syuting film baru aktris cantik satu ini ternyata mendapat banyak dukungan fansnya dari berbagai negara.

Beberapa waktu lalu, Sung Kyung telah mendapat kiriman dukungan dari orangtuanya, sutradara film "Broker", fans Taiwan dan Tiongkok. Kini giliran fans dari Indonesia dan Tailand yang menunjukkan dukungan pada proses syuting film baru Sung Kyung.

Foto-foto truk minuman dan makanan ini diunggah oleh akun @leesungkyungINA di Twitter. Truk itu berwarna biru langit dengan foto-foto Sung Kyung yang terlihat cantik dan anggun. Foto kiriman dukungan ini langsung ramai tersebar di sosial media dan membuat fans lain ikut bangga.

Sementara itu, di film "Love+Sling" ini Sung Kyung beradu akting dengan Kim Min Jae dan Yoo Hae Jin. Film ini akan menyuguhkan kisah seorang ayah dan anak laki-laki yang bersatu lewat olahraga gulat. Tampaknya ini akan menjadi akting perdana Sung Kyung di layar lebar mengingat produksi film "Broker" yang masih hiatus. Nantikan "Love+Sling" yang menampilkan aktor dan aktris keren ini ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru