Akui Iri, Begini Reaksi GOT7 Soal BTS Dominasi Chart Billboard Lewat 'Love Yourself'
Musik

Selain berkomentar soal kesuksesan BTS di Billboard, GOT7 juga bicara tentang style/gaya bermusik.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan mini album baru "7 For 7" pada 10 Oktober. Grup asuhan JYP Entertainment itu pun langsung disibukkan dengan aktivitas promosi dan serangkaian wawancara.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, JB cs sempat memberikan respon terkait kesuksesan grup idol senior mereka salah satunya Bangtan Boys. Seperti diketahui, BTS meraih kesuksesan sejak "WINGS", dan makin melejit ke industri musik internasional setelah comeback "Love Yourself: Her" pertengahan September lalu.

Para member rupanya tak menyembunyikan perasaan mereka. GOT7 mengaku sangat iri pada seniornya itu dan terpacu untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa depan.

"Rekan kami BTS adalah senior artis yang keren. Kami sangat iri (karena mereka luar biasa di Billboard), dan ini juga membuat kami gugup dan berpikir bahwa kami harus bekerja keras," kata para member dalam jumpa pers. "Karena sekarang ini ada banyak grup rookie juga, kami akan bekerja keras jadi kami tidak akan ketinggalan."


Lebih lanjut, Jinyoung GOT7 juga angkat bicara soal gaya bermusik grup. Menurutnya, alih-alih memiliki ciri khas dalam bermusik, kekuatan GOT7 adalah ketika mereka bisa mencoba sesuatu yang baru dan berbeda.

"Ada banyak orang yang bilang, karena kami sudah menunjukkan banyak gaya berbeda, kami tidak memiliki gaya yang unik sebagai GOT7," terang Jinyoung. "Tapi kurasa seiring berjalannya waktu, itu menjadi kekuatan kami, bahwa kami tidak fokus di satu hal dan malah mencoba hal-hal berbeda."

Sementara itu, GOT7 comeback mengusung title track berjudul "You Are". "You Are" sendiri merupakan lagu yang dikomposeri oleh sang leader, JB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait