Media Korea Sebut Comeback Highlight Gagal karena Barengan BTOB
Musik

Highlight dan BTOB dibandingkan lagi dalam hal ranking di chart musik digital. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Awal pekan tepatnya pada 16 November, Highlight dan BTOB yang dulunya pernah seagensi comeback bersamaan. Highlight hadir dengan mini album "Celebrate", sedangkan BTOB merilis full album kedua mereka berjudul "Brother Act".

Sejak mengumumkan akan comeback, kedua grup sempat dibanding-bandingkan karena merilis karya di saat bersamaan. Bahkan sampai sekarang, melansir dari Allkpop, sebuah media di Korea diketahui masih merilis artikel yang membandingkan raihan kedua grup di chart digital.


Seperti kita tahu, "Can Be Better" memang tak memuncaki chart real time seperti "Plz Don't Be Sad" dari rilisan Highlight terdahulu. Akan tetapi bukan berarti hal itu lantas digunakan sebagai alasan untuk menilai comeback Yoon Doo Joon cs kali ini gagal. Apalagi media tersebut menuliskan dan membandingkannya dengan BTOB.

"Skor 'Can Be Better' Highlight memalukan, tertinggi #5 dan paling rendah #35," demikian judul yang tertulis, dan dilanjutkan dengan isi artikel berbunyi, "Berdasarkan chart 18 Oktober pukul 11, title track 'Can Be Better' Highlight dari mini album 'Celebrate' tertinggi ranking 5 dan terendah 35 di chart real time. Dibandingkan rilisan sebelumnya selama bertahun-tahun, skor ini di level memalukan."

Selanjutnya dalam artikel juga tertulis, "Sementara Highlight berjuang, BTOB ada di puncak di 4 chart real time utama dengan 'Missing You'". Dan benar saja hal ini lantas membuat fans kedua grup bertanya-tanya.

Tidak ada fanwar memang. Namun mereka di luar sana tentu bertanya-tanya kenapa muncul artikel semacam ini. Pasalnya selain kedua grup dikenal memiliki hubungan dekat, fans dan netter menilai Highlight-BTOB maupun Lights dan Melodys akan sama-sama merasa tak enak dengan artikel di atas.

Bagaimana pendapat kalian soal ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...