NET Tayangkan Serial Animasi 'J-Town', Bukan untuk Anak-Anak?
TV

Wah, NET sebentar lagi akan menayangkan serial animasi berjudul 'J-Town'.

WowKeren - Serial animasi bertajuk "J-Town" menjadi pilihan NET untuk disuguhkan kepada penonton setianya. Uniknya, NET agaknya tak menarget "J-Town" untuk penonton anak-anak.

Ya, pasalnya NET memilih meletakkan serial animasi garapan Kumata Studio, studio animasi asal kota Bandung, Jawa Barat itu pada malam hari. "J-Town" bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu mulai 21 Oktober pukul 21.00 WIB.

"J-Town" mengisahkan satu keluarga yang terdiri dari nenek, ayah, ibu, dan dua anak mendapat warisan rumah susun sepeninggal sang kakek. Kocaknya, sekeluarga itu awalnya berharap bisa mendapat warisan hunian super mewah.

Good news for all Good People! Ada yang baru dan fresh di NET akan menemani akhir pekan kamu 🤗 . . J-Town, mulai tanggal 21 Oktober pkl 21.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu #hanyadiNET

Sebuah kiriman dibagikan oleh NET. Mediatama Televisi (@netmediatama) pada

Lewat tayangan "J-Town", penonton setia NET pun merasa sangat antusias. Sayangnya, serial animasi ini disebut-sebut memang dikhususkan untuk tayangan remaja melihat jam tayangnya.

"Ini kyknya rate remaja deh soalnya mulainya jam 9 malem. Mungkin mirip2 seperti The Simpsons, American Dad, Family Guy, yg emang ratingnya remaja," seru netizen. "Ini emang di buat untuk rated remaja kah? Kok ditayanginnya jam 9 malem, kalo ceritanya lucu dan cocok untuk ank kan lebih asik di tayangin pas jam ank2, biar mereka dpt tontonan kartun lagi kyk jaman dulu @netmediatama," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts