Dilirik Pasar Dunia, 'Are You Human Too' Ungkap Penampilan Seo Kang Joon-Gong Seung Yeon
TV

KBS merilis foto karakter mereka bersamaan dengan kabar bagus ini. Seperti apa?

WowKeren - KBS menyiapkan "Are You Human Too" untuk stok baru drama tahun depan. Bergenre sci-fi (fiksi ilmiah), drama yang digarap dengan sistem pra produksi ini menggandeng Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama.

"Are You Human Too" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Seo Kang Joon memerankan karakter pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Gong Seung Yeon berperan sebagai bodyguard yang bertugas melindunginya.

Menurut tim produksi pada Jumat (20/10), "Are You Human Too" diperkenalkan untuk pertama kali di "MIPCOM 2017" Cannes, Perancis. Ajang ini merupakan pasar yang mengenalkan konten-konten penyiaran terbesar yang diikuti lebih dari 100 negara di dunia.

Meski cuma pengenalan lewat video singkat, "Are You Human Too" mendapat perhatian dari pembeli asing yang hadir dalam acara tersebut. Mereka tertarik dengan tema unik menjadikan robot Al sebagai subyek cerita.

"Aku terkejut dengan perhatian besar dibandingkan dengan harapan saat kami berniat memperkenalkan 'Are You Human Too" untuk pertama kalinya. Para pembeli rupanya memiliki ketertarikan besar Seo Kang Joon sebagai aktor utama," ujar perwakilan KBS.

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis naskah "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Syuting dimulai akhir Juni 2017, namun jadwal penayangan perdana serta slot tayang belum dipastikan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts