Akui Ciuman dengan Verrell, Nadine Waworuntu: Emang Lagi Truth or Dare
Selebriti

Begini pengakuan Nadine Waworuntu tentang kejadian di balik video ciumannya dengan Verrell Bramasta.

WowKeren - Nadine Waworuntu mengklarifikasi tentang video ciuman dengan Verrell Bramasta yang baru-baru ini beredar. Putri Ruth Sahanaya itu tak menampik jika memang dirinyalah yang tengah berciuman dalam video itu.

Dijelaskan Nadine, video tersebut diambil sudah cukup lama. Kala itu, ia dan teman-temannya sedang bermain truth or dare. Karena kalah, Nadine mengaku mendapat tantangan untuk berciuman dengan Verrell.

"Iya, itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin," kata Nadine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10) dilansir Kompas. "Emang lagi truth or dare. Anak-anak zaman sekarang, we play that game all the time. Kebetulan waktu itu aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell. Terus waktu di tengah-tengah dare-nya ada yang nge-videoin," ujarnya.

Nadine mengakui momen itu terjadi saat ia dan putra Venna Melinda tersebut memang sedang sama-sama berstatus single. Kendati demikian, Nadine dan Verrell telah meminta teman-teman mereka untuk menghapus video itu setelah kejadian.

"Aku yang kayak 'please, please, hapus'," ungkap Nadine. "Karena kan yang ngerekam enggak cuma satu dan kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan. Karena kami bersepuluh kalau enggak salah, ramai-ramai," tandasnya.

You can share this post!

Related Posts